Rumus Mendapatkan Uang

ide adalah uang_pelatihan kerajinan flanel rumah balqis

sumber gambar: google

Waah,, kayaknya ini topik yang hot banget yah? ^_^ Banyak orang, ketika ingin mendapatkan uang, membuka sebuah usaha atau lainnya, yang terfikirkan pertama kali adalah modal. Dan biasanya modal identik dengan uang. Iya apa iya? Yup, wajar jika dibenak kebanyakan orang yang disebut dengan modal adalah uang.

Tidak salah memang, jika uang disebut sebagai modal, tapi yang diperlu dicatat adalah namanya modal belum tentu uang. Masih ada yang lainnya. Cerita singkatnya, dulu saat membangun Primagama, sang pendiri yaitu Purdi E. Chandra ternyata membuka bimbingan belajar itu dimulai dari ide dan sebuah KTP.

Ide berupa lembaga bimbingan belajar dan KTP adalah modal untuk menyewa sebuah ruko agar pemilik ruko percaya. Awalnya ia tak memiliki modal, lalu ia gunakan kepercayaan orang tadi, lalu ia buat pengumuman dibuka bimbingan belajar, lalu dimintalah uang muka SPP kepada calon peseta didiknya. Nah dari situlah ia dapat modal untuk menyewa ruko tadi. Cerita lengkapnya dapat bunda n sista tanyakan ke mbah google ya ^_^

Itu sekelumit cerita mengenai Pak Purdi mengawali usahanya. Nah, bagaimana dengan bunda dan sista? Sudah memiliki ide yang bagus? Yup, itu modalnya. Kalau terbentur dengan dana, coba ceritakan ide tadi ke suami, saudara, teman, orang tua, dll, jika mereka sepakat dengan ide tadi, pastilah ada upaya untuk bagaimana merealiskannya.

Ide = Uang

Jadi rumus untuk mendaaptkan uang adalah miliki idenya dulu. Baru jalankan usaha. kalau awal saja sudah mikirkan modal berupa uang, maka jika uangnya tidak mencukupi, bisa dipastikan usahanya gak bakal jalan-jalan. Iya apa iya bun?

So.. rumus untuk mendapatkan uang adalah:

Ide + Action (+Tools)= Uang

Action ditambah lagi dengan tools akan lebih dahsyat. Tools bisa berupa apa saja yang sifatnya memudahkan dan mendukung agar actionnya makin besar. Nah, disana ada sama dengan (=) disitu ada faktor Tuhan (Kehendak Allooh), jadi hasilnya uang sedikit atau banyak sudah menjadi ketentuan Allooh sang pemberi rezeki. Sunatulloohnya, makin besar usaha, maka makin besar juga hasilnya, manjadda wa jadda, siapa yang bersungguh-sungguh ia mendapatkan.

Rumus ini sangat ajaib. Rumus ini saya dapatkan saat saya mengikuti sebuah coaching bisnis. Bunda dan sista bisa mempraktikannya secara cuma-cuma. Langsung praktikkan ya. Jika sudah mendapatkan hasil, boleh diceritakan kepada saya, dengan senang hati saya mau mendengarkan kisahnya. ^_^ Selamat berkarya..

Sekian share saya kali ini, semoga manfaat ya..

Ingin ngobrol dengan saya langsung?
SMS 0896-0809-2002
WA 0896-6118-1853 atau
invite 26c4bd0b atau 29eb0388

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s